Minggu, 11 Desember 2016

Google Chrome

Google Chrome
Chrome adalah browser internet gratis resmi dirilis oleh Google pada tanggal 11 Desember 2008. Fitur-fiturnya antara lain sinkronisasi natif dengan layanan akun Google lainnya, tabbed browsing, termasuk terjemahan browser dan memeriksa ejaan, dan bar address bar / pencarian terintegrasi yang disebut Omnibox.

Tip: Google Chrome dapat didownload di www.google.com/chrome.

Ikhtisar dan manfaat

Chrome menawarkan integrasi yang erat dengan situs dan layanan Google, seperti YouTube dan Gmail, dan mengelola sumber daya sistem yang berbeda dari browser lainnya. dari awal Chrome dikembangkan dari mesin V8 JavaScript di Google, dan dapat meningkatkan pengalaman Anda di situs web skrip yang berat dan aplikasi. 

Beberapa layanan Google seperti Google Cast memerlukan atau memprioritaskan pembangunan secara eksklusif pada Chrome, yang membuat aplikasi Chrome yang diperlukan untuk pemilik Chromecast.
Setelah diinstal, browser Chrome secara otomatis dikonfigurasi untuk men-download dan menginstal pembaruan bila tersedia. Untuk memverifikasi pembaruan yang diinstal secara otomatis, nantikan artikel selanjutnya kami tentang tentang cara memperbarui browser Anda.

Incognito mode

Chrome menawarkan pilihan private browsing disebut Incognito Mode. Mode ini memungkinkan Anda untuk menelusuri di sesi sandbox web terisolasi. Ini memberi Anda kontrol sementara atas penelusuran anda ketika menelusuri internet, tetapi tidak menawarkan jaminan anonimitas. Untuk meluncurkan penyamaran browser baru, tekan Ctrl-Shift-N (Windows, Linux) atau Command-Shift-N (OSX).
Bagaimana cara mengatur browser saya untuk Incognito atau mode pribadi? Nantikan Artikel Selanjutnya.
Mengkonfigurasi pengaturan privasi
Untuk menyempurnakan pengaturan privasi Anda di Chrome, klik ikon menu (⋮) di sudut kanan atas 

Settings browser

Untuk menyempurnakan pengaturan privasi Anda di Chrome, klik ikon menu (⋮) di sudut kanan atas browser, dan pilih Settings.


Pengaturan antarmuka terbuka di tab browser baru. Gulir ke bawah dan klik Tampilkan Advanced Settings ....

pengaturan lanjutan pertama yang tercantum adalah pengaturan privasi Anda.

Developer Tools Chrome

Jika Anda sedang mengembangkan sebuah situs web, Chrome Developer Tools ada duanya. Mereka memungkinkan Anda untuk menganalisis semua komponen visual, interaktif, dan teknis dari lokasi situs web.
Untuk meluncurkan Developer Tools Chrome, pilih menu View dan pilih Developer Tools → Developer, atau tekan Ctrl-Alt-I (Windows, Linux) atau Option-Command-I (OSX).


Pandangan pengembang akan memungkinkan Anda untuk menavigasi web pada satu sisi jendela, dan memeriksa komponen sumber daya dan atribut di sisi lain.

Chromium

Chromium Proyek yang open-source, proyek berbasis masyarakat untuk mengembangkan teknologi untuk Chrome dan ChromeOS. Browser Chromium mirip dengan Chrome, tapi dikembangkan secara eksklusif dengan komponen open source Chrome.

Ungoogled Chromium

Ungoogled Chromium adalah garpu pengembangan browser Chromium yang keluar melalui strip komponen peramban yang dipilih. tujuan proyek dinyatakan adalah untuk:

Menonaktifkan atau menghapus layanan menyinggung dan fitur yang berkomunikasi dengan Google atau melemahkan privasi.

Jalur binari dari sumber pohon, dan menggunakan yang disediakan oleh sistem atau membangun mereka dari sumber.

Menambah, mengubah, atau menonaktifkan fitur yang menghambat kontrol dan transparansi.

The Ungoogled Chromium source code browser dapat diunduh dari repositori pada Github.


Nah demikian dulu untuk Informasi Google Chrome. Anda juga bisa membaca artikel saya tentang Tentang Mesin Pencari Google sebagai penambah wawasan Anda seputar Teknologi Informasi dan KomunikasiLain kali akan saya tambahkan dengan artikel-artikel menarik lainnya, atau jika anda ingi artikel anda diterbitkan di blog Share Tikom saya ini, Anda bisa mengisi formulir dengan cara Click Kirim Artikel.

Tidak hanya itu kami juga berusaha memahami kekurangan blog Share Tikom saya yang belum mampu menyediakan Artikel-artikel yang tidak anda temukan dengan menyediakan link Request Artikel dengan begitu Saya setidaknya mampu mengobati kekecewaan Anda karena tidak menemukan Artikel yang Anda butuhkan di blog Share Tikom yang sederhana ini.

Jika Anda ingin diskusi lebih lanjut seputar Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi saya telah menyediakan Forumnya dengan cara bergabung di Forum agar kita sama-sama mendapatkan manfaat terhadap perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

So Nanti saya akan lanjutkan lagi dengan berbagai macam artikel-artikel Up To Date yang tidak kalah menarik untuk menambah informasi Anda.

Sebelum anda memutuskan untuk menutup artikel Google Chrome di blog ini, silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya!!! Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk klik tombol share di bawah ini agar semua orang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar