Kamis, 22 Desember 2016

Teknologi Google WebVR API terbaru untuk Chrome Beta di Android

Teknologi Google WebVR API terbaru untuk Chrome Beta di Android

virtual Reality atau VR makin berkembang pesat dan populer, dan sekarang telah hadir untuk web. Kekuatan untuk Web sendiri, bahwa teknologi Web Chrome memungkinkan VR untuk bekerja pada seluruh browser perangkat keras, bisa diakses melalui satu klik. Ini memungkinkan pengembangkan VR bisa menjangkau pengguna lebih luas di beberapa jenis headset dengan aplikasi tunggal web. Berikut cara penggunaannya;

Menggunakan Chrome 56 untuk Andorid sekarang masih beta, dan pengembang bisa mendaftarkan diri untuk percobaan di percobaan awal yang memungkinkan WebVR API dan Ekstensi Gamepad API. WebVR API menyediakan kemampuan akses ke input maupun output dari perangkat VR seperti Daydream View. Ini juga menyediakan aksess untuk orientasi penggunaannya. Sehingga aplikasi web dapat dibuat adegan stereoscopic 3D ke layar headshet. Gamepad API menyediakan akses pengendali gerak seperti controller Daydream, dan memungkinkan iteraksi alami di VR.

Percobaan awal memungkinkan pengembang untuk mengaktifkan sementara fitur untuk semua pengguna chrome untuk mengunjungi situs mereka. WebVR API masih terus dikembangkan dan akan mengalami perubahan yang signifikan untuk semua bagiannya.  WebVR akan diperluas penggunaannya ke platform Google lainnya seperti desktop dan Google Karton pada siaran masa depan Chrome, dan masih akan terus mengawasi dan memperbaiki kinerjanya pada chrome v57.

Untuk seorang programmer yang ingin mempelajari bagaimana cara untuk memulai dan membuat aplikasi WebVR pertama anda, silahkan kunjungi Situs pengembang WebVR untuk tutorial dan contoh-contohnya. Bergabunglah dengan forumnya dengan memberikan feedback pada API atau tim pelaksana chrome dan bergabung pula dengan WebVR Channel Slack.

Nah demikian dulu untuk Informasi Teknologi Google WebVR API terbaru untuk Chrome Beta di Android. Anda juga bisa membaca artikel saya tentang Mesin Virtual Windows 10 sebagai penambah wawasan Anda seputar Teknologi Informasi dan KomunikasiLain kali akan saya tambahkan dengan artikel-artikel menarik lainnya, atau jika anda ingi artikel anda diterbitkan di blog Share Tikom saya ini, Anda bisa mengisi formulir dengan cara Click Kirim Artikel.

Tidak hanya itu kami juga berusaha memahami kekurangan blog Share Tikom saya yang belum mampu menyediakan Artikel-artikel yang tidak anda temukan dengan menyediakan link Request Artikel dengan begitu Saya setidaknya mampu mengobati kekecewaan Anda karena tidak menemukan Artikel yang Anda butuhkan di blog Share Tikom yang sederhana ini.


Jika Anda ingin diskusi lebih lanjut seputar Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi saya telah menyediakan Forumnya dengan cara bergabung di Forum agar kita sama-sama mendapatkan manfaat terhadap perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

So Nanti saya akan lanjutkan lagi dengan berbagai macam artikel-artikel Up To Date yang tidak kalah menarik untuk menambah informasi Anda.

Sebelum anda memutuskan untuk menutup artikel Teknologi Google WebVR API terbaru untuk Chrome Beta di Android di blog ini, silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya!!! Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk klik tombol share di bawah ini agar semua orang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar