Jumat, 23 Desember 2016

Mesin Virtual Windows 10

Pada Desember 2016 Microsoft merilis Windows untuk edisi pengembangan mesin virtual

Pada Bulan Desember 2016 Microsoft resmi merilis Windows untuk edisi pengembangan mesin virtual yang terdapat di Windows Dev. Center. Dengan Coding yang cepat bersama Mesin Virtual disiapkan Untuk Membangun Windows 10. VM memiliki versi terbaru dari WIndows, alat pengembang, SDK dan sampel siap untuk bekerja. VS berasal dari Hyper-V, Parallels Virtual Box dan edisi VMWare  yang akan berakhir pada 08 April 2017.
Anda bisa melihat evaluasi VM berikut ini yang berisi:

Evaluasi untuk Windwos 10 Enterprise pada versi 1607
Update 3 Visual Studio 2015 komunitas terdapat di Build 14.0.25425.01
Jendela Pengembang SDK dan Tools terdapat di Built 14393
Microsoft Azura SDK untuk Net terdapat di Build 2.9.6
Jendela Bridge untuk iOS terdapat di 0.2.161107
Jendela UWP Updae November 2016
Jendela Bridge untuk contoh iOS
Bash pada Ubuntu pada Windows

Berlisensi VM berisi:

Windows 10 Pro, Versi 1607
Visual Studio 2015 Komunitas Update 3 (Build 14.0.25425.01)
Jendela pengembang SDK dan alat-alat (Build 14393)
Microsoft Azure SDK untuk NET (Build 2.9.6)
Jendela Bridge untuk iOS (0.2.161107)
Sampel jendela UWP (November 2016 Update)
Jendela Bridge untuk sampel iOS
Bash pada Ubuntu pada Windows

Microsoft juga menawarkan versi non evaluasi tetapi anda akan membutuhkan Key Windows 10 Pro untuk mengaktifkannya. Microsoft juga memungkinkan anda untuk berputar ke atas mesin-mesin virtual di Azura dengan perkakas pengembanga Windows pada saat Windows diinstall.


Nah demikian dulu untuk Informasi Mesin Virtual Windows 10. Lain kali akan saya ditambahkan dengan artikel-artikel menarik lainnya, atau jika anda ingi artikel anda diterbitkan di blog Share Tikom saya ini, Anda bisa mengisi formulir dengan cara Click Kirim Artikel.

Tidak hanya itu kami juga berusaha memahami kekurangan blog Share Tikom saya yang belum mampu menyediakan Artikel-artikel yang tidak anda temukan dengan menyediakan link Request Artikel dengan begitu Saya setidaknya mampu mengobati kekecewaan Anda karena tidak menemukan Artikel yang Anda butuhkan di blog Share Tikom yang sederhana ini.


Jika Anda ingin diskusi lebih lanjut seputar Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi saya telah menyediakan Forumnya dengan cara bergabung di Forum agar kita sama-sama mendapatkan manfaat terhadap perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

So Nanti saya akan lanjutkan lagi dengan berbagai macam artikel-artikel Up To Date yang tidak kalah menarik untuk menambah informasi Anda.

Sebelum anda memutuskan untuk menutup artikel Mesin Virtual Windows 10 di blog ini, silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya!!! Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk klik tombol share di bawah ini agar semua orang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar