Senin, 12 Desember 2016

Tentang Google Bisnis



Sebelumnya UMAUINFO telah memberikan ulasan mengenai salah satu produk Google yang mengawali bisnisnya hingga menjadi besar seperti sekarang ini. Nah sekarang UMAUINFO akan memberikan ulasan tentang salah satu produk Google yang menjadi pemasok penghasilan tersbesar google selain Search Engine. Berikut ini ulasannya;

GOOGLE BISNIS
Apa itu Google Bisnis? Google Bisnis adalah salah satu layanan milik Google yang khusus memberikan pelayanan untuk para pengelola bisnis atau untuk mengembangkan bisnisnya agar lebih baik. Google Bisnisku merupakan alat gratis yang mudah digunakan oleh bisnis, merek, artis, dan organisasi untuk mengelola kehadiran online mereka di Google, termasuk di Penelusuran dan Maps. Dengan memverifikasi dan mengedit informasi bisnis, Kalian dapat membantu pelanggan menemukan Kalian dan menceritakan kisah bisnis Kalian kepada mereka. 

Sebagaimana yang dilansir dari Google sendiri bahwa Google Bisnis atau Google Bisnisku menghubungkan Kalian secara langsung dengan pelanggan, saat mereka mencari Kalian di Penelusuran, Maps, atau Google+. Google Bisnisku menempatkan informasi bisnis Kalian di Penelusuran, Maps, dan Google+ sehingga pelanggan dapat menemukan Kalian, apa pun perangkat mereka.

Google Bisnisku membantu Kalian membangun basis penggemar setia. Pelanggan Kalian dapat menunjukkan penghargaan mereka dengan skor bintang dan ulasan, tombol +1 untuk mendukung konten Kalian, dan membagikan ulang pos Google+ Kalian di web.

Berikan pelanggan info yang tepat di waktu yang tepat, baik berupa petunjuk arah ke lokasi bisnis Kalian di Maps, jam buka di Penelusuran, atau nomor telepon yang dapat diklik untuk menghubungi Kalian melalui ponsel.

MANFAAT GOOGLE BISNIS
Kelola informasi yang dilihat pengguna Google ketika menelusuri bisnis Kalian atau produk dan layanan yang Kalian tawarkan. Bisnis yang memverifikasi informasinya dengan Google Bisnisku berpeluang dua kali lebih besar untuk dianggap memiliki reputasi yang baik oleh pelanggan. Ketika orang-orang menemukan bisnis Kalian di Google Maps dan Penelusuran, pastikan mereka memiliki akses ke informasi seperti jam operasional, situs web, dan alamat bisnis Kalian.

Berinteraksi dengan pelanggan
Baca dan tanggapi ulasan dari pelanggan, dan poskan foto yang menunjukkan bisnis Kalian. Bisnis yang menambahkan foto pada direktorinya menerima permintaan petunjuk rute di Google Maps 42% lebih banyak, dan menerima klik di situs web 35% lebih banyak, dibandingkan dengan bisnis yang tidak melakukannya.

Memahami dan memperluas keberadaan Kalian
Pahami wawasan tentang cara pelanggan menelusuri bisnis Kalian dan dari mana mereka berasal. Kalian juga dapat melihat informasi seperti jumlah orang yang langsung menelepon bisnis Kalian dari nomor telepon yang ditampilkan pada hasil penelusuran lokal di Penelusuran dan Maps. Setelah siap, Kalian dapat dengan mudah membuat dan melacak performa kampanye AdWords Express untuk mempromosikan bisnis.

Sangat mudah digunakan dan gratis.
Produk Google Bisnis di dalamnya meliputi


  • AdWords

Buat lebih banyak pelanggan tertarik dan bayar jika berhasil


  • G Suite

Dapatkan email, dokumen, penyimpanan, dan lainnya, yang disesuaikan untuk bisnis Anda


  • Google Bisnisku

Pastikan bisnis Anda terlihat hebat di Google Penelusuran, Maps, dan Google+ tanpa biaya apa pun

  • AdSense

Hasilkan pendapatan online sekarang


  • AdMob

Hasilkan uang dari aplikasi Anda

Demikian Ulasan tentang Bisnis Google, mudah-mudahan dengan ulasan referensi ini kalian bisa mengembangkan bisnis kalian lebih baik. Jangan ragu untuk memulai bisnis dengan mencoba. karena tanpa mencoba seseorang tidak akan tahu sejauh mana kekurangan dan kelebihannya. tetap semangat.

Nah demikian dulu untuk Informasi Tentang Google Bisnis. Anda juga bisa membaca artikel saya tentang Tentang Google Media sebagai penambah wawasan Anda seputar Teknologi Informasi dan KomunikasiLain kali akan saya tambahkan dengan artikel-artikel menarik lainnya, atau jika anda ingi artikel anda diterbitkan di blog Share Tikom saya ini, Anda bisa mengisi formulir dengan cara Click Kirim Artikel.

Tidak hanya itu kami juga berusaha memahami kekurangan blog Share Tikom saya yang belum mampu menyediakan Artikel-artikel yang tidak anda temukan dengan menyediakan link Request Artikel dengan begitu Saya setidaknya mampu mengobati kekecewaan Anda karena tidak menemukan Artikel yang Anda butuhkan di blog Share Tikom yang sederhana ini.

Jika Anda ingin diskusi lebih lanjut seputar Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi saya telah menyediakan Forumnya dengan cara bergabung di Forum agar kita sama-sama mendapatkan manfaat terhadap perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

So Nanti saya akan lanjutkan lagi dengan berbagai macam artikel-artikel Up To Date yang tidak kalah menarik untuk menambah informasi Anda.



Sebelum anda memutuskan untuk menutup artikel Tentang Google Bisnis di blog ini, silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya!!! Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk klik tombol share di bawah ini agar semua orang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar