Jumat, 16 Desember 2016

Tentang Penelusuran Terspesialisasi Google



Jika kemaren UMAUINFO pernah mengulas berbagai produk Google yang sering kita pakai namun jarang diketahui, maka kali ini UMAUINFO akan membagi pengetahuan buat anda tentang produk Google yang lainnya Tentang Penelusuran Terspesialisasi. Mungkin dibenak kita akan muncul pertanyaan. Apakah Penelusuran Terspesialisasi itu? berikut ulasannya;

Penelusuran Terspesialisasi adalah produk google yang dikhususkan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna internet dalam menelusuri dunia maya seperti penelusuran khusus untuk memberikan pengalaman penelusuran yang disesuaikan untuk komunitas Dengan Mesin Telusur Khusus milik Google Kamu dapat menambahkan kotak telusur ke beranda Kamu untuk membantu orang menemukan apa yang mereka butuhkan di situs web Kamu, Layanan ini gratis akan tetapi apabila Kamu ingin memperoleh fitur tambahan untuk bisnis kecil dan besar Kamu seperti memoles desain (seperti menyisih dari iklan atau pencitraan merek Google), multi bahasa, pembiasan tanggal, umpan XML, penyempitan label, penelusuran gambar, bebas iklan, pengindeksan menurut permintaan, sinonim, promosi menggunakan pelengkapan otomatis, cuplikan kaya dan gambar kecil Kamu harus membayar mulai dari sekitar $100 per tahun.

Kemudian Telusuri Makalah Ilmiah yang memberikan pengalaman berbeda untuk menelusuri khusus tentang artikel-artikel. Google Cendekia atau Google Scholar adalah layanan dari google dimana Kamu dapat menelusuri berbagai macam materi pelajaran ataupun referensi ilmiah yang berupa teks dalam berbagai format publikasi, sehingga dapat membantu Kamu dalam mengidentifikasi penelitian paling relevan dari seluruh penelitian akademis

Dan yang terakhir Jelajahi trends penelusuran di masa lalu dan saat ini yang khusus memberikan informasi kepada pengguna untuk mengetahui trends masa lalu, yang berkembang saat ini sehingga memudahkan para penelusur dunia maya untuk mengetahuinya tanpa harus membuka halaman web satu persatu. Google Trends adalah layanan aplikasi web dari Google untuk dapat menjelajahi penelusuran yang sedang tren dilakukan orang-orang di dunia saat ini maupun penelusuran yang tren dilakukan orang-orang di dunia pada masa lalu.

Google Trends menampilkan popularitas topik pencarian untuk situs web dalam bentuk grafik statistik berdasarkan lokasi atau bahasa juga waktu, sehingga kamu bisa membandingkan antara satu topik dengan topik lainnya mana yang lebih disukai oleh orang-orang di dunia.

Nah demikian dulu untuk Informasi Tentang Penelusuran Terspesialisasi Google. Anda juga bisa membaca artikel saya tentang Google Chrome sebagai penambah wawasan Anda seputar Teknologi Informasi dan KomunikasiLain kali akan saya tambahkan dengan artikel-artikel menarik lainnya, atau jika anda ingi artikel anda diterbitkan di blog Share Tikom saya ini, Anda bisa mengisi formulir dengan cara Click Kirim Artikel.

Tidak hanya itu kami juga berusaha memahami kekurangan blog Share Tikom saya yang belum mampu menyediakan Artikel-artikel yang tidak anda temukan dengan menyediakan link Request Artikel dengan begitu Saya setidaknya mampu mengobati kekecewaan Anda karena tidak menemukan Artikel yang Anda butuhkan di blog Share Tikom yang sederhana ini.

Jika Anda ingin diskusi lebih lanjut seputar Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi saya telah menyediakan Forumnya dengan cara bergabung di Forum agar kita sama-sama mendapatkan manfaat terhadap perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

So Nanti saya akan lanjutkan lagi dengan berbagai macam artikel-artikel Up To Date yang tidak kalah menarik untuk menambah informasi Anda.



Sebelum anda memutuskan untuk menutup artikel Tentang Penelusuran Terspesialisasi Google di blog ini, silahkan berikan masukannya di kolom komentar ya!!! Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk klik tombol share di bawah ini agar semua orang tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar